5 Tempat Santai di Jakarta yang Asik dan Menarik untuk Nongkrong

Macet dan panas selalu identik dengan Jakarta. Kota ini seolah tidak pernah tidur dan setiap saat selalu ditemukan aktivitas kehidupan. Untuk mengurangi tingkat stress yang tinggi, beberapa tempat santai di Jakarta dapat dijadikan alternatif untuk menyeimbangkan kondisi fisik dan mental. Anda bisa mengunjungi taman-taman hijau dengan pepohonan yang rindang. Udara segar sangat baik untuk kesehatan, baik fisik maupun psikis. Selain itu beberapa taman dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang aktivitas Anda.

5 Tempat Santai di Jakarta

1. Taman suropati
5 Tempat Santai di Jakarta yang Asik dan Menarik untuk Nongkrong

Taman suropati seolah menjadi rising star di deretan tempat santai di Jakarta. Tempat ini telah diubah menjadi taman yang lebih baik, asri, dan hijau. Disini pengunjung bisa menghirup udara segar, bersih, dan tanpa polusi. Taman suropati juga layak untuk olahraga jogging atau sekedar jalan santai. Bagi Anda yang memiliki buah hati, ajak anak ke taman ini seminggi sekali untuk memberikan waktu bermain di alam bebas. Taman suropati sangat direkomendasikan karena letaknya mudah dijangkau dan tentu saja gratis. Taman ini terletak di daerah Menteng.

2. Taman langsat
5 Tempat Santai di Jakarta yang Asik dan Menarik untuk Nongkrong

Nama Taman Langsat memang masih asing, bahkan oleh warga Jakarta. Tempat ini tergolong baru dan belum lama dibuka. Taman langsat juga mengalami renovasi dan pengembangan untuk mampu menjadi ruang terbuka hijau bagi kota Jakarta. Taman ini memiliki jalan kecil yang dapat dimanfaatkan sebagai lintasan jogging. Selain itu, arena bermain anak menjadikan tempat ini layak untuk mengajak si kecil.

3. Toko buku
5 Tempat Santai di Jakarta yang Asik dan Menarik untuk Nongkrong

Tidak ada salahnya untuk mengunjungi toko buku. Ada banyak tempat-tempat menarik di Jakarta yang menjual buku sekaligus ruang membaca. Anda yang hanya berminat untuk mencari buku-buku terbaru sambil menikmati suasana damai, Gramedia masih menjadi pilihan utama. Tempat ini terletak hampir di seluruh penjuru Jakarta. Pada umumnya, toko buku terletak di sebuah pusat perbelanjaan dan dekat dengan cafe. Setelah membeli buku yang diinginkan, Anda bisa membacanya dengan santai sambil menikmati kopi atau teh.

4. Monas
5 Tempat Santai di Jakarta yang Asik dan Menarik untuk Nongkrong

Tempat santai di Jakarta tidak harus suasana yang hijau. Mengalihkan sejenak pikiran ke hal-hal baru juga bagian dari santai. Monas menawarkan banyak koleksi menarik di dalamnya. Pengunjung juga dapat menaiki Monas untuk melihat suasana Jakarta. Tempat ini cocok untuk yang gemar fotografi. Kawasan sekitar monas juga menjadi tempat santai yang bagus. Ajaklah teman atau saudara untuk mengunjungi Monas di hari Minggu karena banyak event yang diadakan. Tempat ini merupakan pilihan utama banyak warga Jakarta ketika membutuhkan hiburan.

5. Pantai ancol
5 Tempat Santai di Jakarta yang Asik dan Menarik untuk Nongkrong

Wisata pantai menjadi pilihan yang tepat untuk melepas lelah dan penat. Anda setiap saat disibukkan oleh kerjaan yang menumpuk serta tuntutan hidup yang semakin tinggi. Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke pantai agar pikiran kembali tenang. Jakarta memiliki pantai Ancol yang sudah lama terkenal sebagai objek wisata. Sebagai tempat santai di Jakarta, Ancol memiliki banyak fasilitas seperti perahu bagi mereka yang ingin berlayar didekat pantai. Pantai Ancol terintegrasi dengan kawasan wisata lainnya. Jika Anda telah selesai bersantai di daerah Pantai, cobalah mengunjungi wahana lain di sekitarnya.

Dari semua tempat diatas, Anda bisa mencobanya satu per satu. Tentu saja disesuaikan dengan keinginan dan preferensi. Bagi yang suka alam, taman-taman hijau adalah pilihan terbaik. Sebaliknya, bagi yang ingin santai hanya dari sisi pikiran, tempat santai di Jakarta yang bagus adalah yang menawarkan edukasi dan pengetahuan baru. Setelah mengunjungi tempat ini Anda seolah merasa hidup kembali dengan pengetahuan dan pemahaman yang terbaik.
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner