Jadwal dan Rute Bus City Tour Jakarta Terlengkap

Bus City Tour Jakarta merupakan salah satu fasilitas publik gratis yang berada di Jakarta. Sesuai namanya, bus ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para wisata ataupun penduduk asli yang tinggal di Jakarta untuk menikmati keindahan tanpa merasakan adanya kemacetan.

Jadwal dan Rute Bus City Tour Jakarta

Bus Wisata City Tour Jakarta atau biasa dipanggil MpokSiti mengajak kita berkeliling kota Jakarta dari pagi hingga malam secara gratis. Kelebihan Bus City Tour Jakarta adalah gratis, bersih dan nyaman, terdapat aturan bahwa bus tidak akan berjalan jika terdapat penumpang yang masih berdiri.

Jadwal dan Rute Bus City Tour Jakarta

Ada sedikit kekurangan Bus City Tour Jakarta menurut kami yaitu tidak terdapatnya petunjuk informasi tentang lokasi yang dilewati. Alangkah baiknya terdapat pemandu yang menceritakan nama ataupun sejarah dari lokasi yang telah dilewati. Nah bagi kalian yang ingin menaiki bus ini, ada baiknya melihat jadwal dan rutenya.

Jadwal dan Rute Bus City Tour Jakarta

Rute Bus City Tour Jakarta

Rute yang ditempuh bus CityTour ini ada 2 :
1). Hari Senin – Jumat (9 halte): Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte Pecenongan – Halte Pasar Baru – Halte Masjid Istiqlal – Halte Monas 1 – Halte Monas 2 – Halte Balai Kota – Halte Sarinah.

2.) Hari Sabtu – Minggu (5 halte): Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte GKJ Sarinah – Halte Masjid Istiqlal (Monas 1), Halte Balai Kota (Monas 2).

Anda juga dapat melihatnya di (Google Maps) nya, bisa klik disini.

Jadwal Bus City Tour Jakarta

Pada hari minggu, City Tour Jakarta baru mulai perjalanan di jam 12.00 hingga 19.00, kalau di hari lain sudah dimulai jam 09.00 hingga 19.00. Dikarenakan hari minggu ada acara Car Free Day (CFD) di seputaran Thamrin – Sudirman.

Ingin mendapatkan informasi terkait City Tour Jakarta? follow saja Twitter pengguna dan pecinta #MpokSiti di @CityTourJakarta

Semoga saja fasilitas wisata gratis/murah semakin banyak dan selalu terjaga, sekaligus membuat Jakarta menjadi kota yang semakin ramah buat wisatawan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner