Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Bagi pasangan muda, menghabiskan masa-masa indah berdua memang menjadi suatu hal yang amat sangat menyenangkan. Segala sesuatu harus direncanakan dengan sempurna agar kencan dengan pacar selalu berkesan dan mampu menimbulkan kerinduan yang dalam. Di Ibukota, kegiatan dinner menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan oleh mereka yang berkencan. Ada beberapa tempat romantis di Jakarta yang wajib Anda kunjungi bersama pacar tercinta. Simak saja penjelasannya berikut ini.

Tempat Romantis di Jakarta yang Wajib Dikunjungi untuk Makan Malam

Di kota sibuk seperti Jakarta, memiliki waktu luang bersama pasangan tercinta menjadi sebuah hal yang langka. Sebagian besar warga Jakarta disibukkan dengan pekerjaan yang seakan tak pernah berhenti sehingga sebagian besar waktunya tersita hanya untuk mencari uang saja. Waktu bersama pasangan tercinta pun terkikis demi mencari rupiah di Jakarta. Mengatasi hal ini, biasanya para pasangan muda senang menghabiskan waktu libur kerja bersama pacar. Malam Minggu menjadi tradisi wajib bagi mereka yang punya pacar. Agar kencan Anda berhasil dengan sempurna, Anda bisa mengunjungi tempat romantis di Jakarta yang berupa resto atau café dengan keindahan yang sempurna. Beberapa resto dan café terbaik di Jakarta adalah sebagai berikut.

1. SKYE
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda
Pemandangan kota Jakarta yang penuh dengan gemerlap lampu tentu dapat menimbulkan suasana romantis tersendiri, terlebih lagi jika dinikmati di sudut tertentu seperti di atas ketinggian atau bisa juga di tengah-tengah keramaian. Tempat yang paling cocok untuk menikmati romantisnya Kota Jakarta adalah dari resto SKYE. Resto ini terletak di lantai 56 BCA Tower, tepatnya di jalan M.H Thamrin Nomor 1, Menteng, Jakarta Utara. SKYE adalah resto yang paling hits di Jakarta. Restoran ini memiliki dua area romantis, yaitu indoor. Restoran ini bahkan termasuk ke dalam tempat romantis di Jakarta.

2. Cloud ,The Plaza, Thamrin City
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Cloud juga menjadi salah satu tempat romantis di Jakarta. Restoran romantic ini memiliki konsep rooftop yang paling hits di Kota Jakarta. Hamper sama dengan SKYE, lokasi Cloud juga terletak di Menteng, khususnya di The Plaza lantai 46. Restoran ini buka mulai dari pukul 16.00 sampai dengan 02.00 WIB. Jadi, jangan harap bisa mengunjungi restoran ini saat breakfast atau lunch karena Cloud baru buka menjelang malam hari.

3. Jet Sky Cafe
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Tempat romantis di Jakarta selanjutnya adalah Jets Sky Café yang terletak di Muara Karang. Di pesisir pantai ini terdapat sebuah café yang sangat romantic dan berseberangan langsung dengan laut. Anda dan pasangan bisa melakukan dinner dengan pemandangan alam laut terbentang di samping Anda. Konsep restoran seperti ini hampir mirip dengan restoran-restoran di luar negeri. Meskipun terletak di tepi pantai, restoran mewah ini tak hanya menyediakan menu makanan seafood, tetapi juga ada makanan Italia, Asia dan juga steak. Jika Anda ingin dinner bersama pasangan di tempat ini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak mendapatkan antrean yang panjang.

4. Potato Head Garage
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Potato Hage Garage yang ada di Jakarta memiliki konsep yang berbeda dengan Potato Head Garage Bali. Tempat romantis di Jakarta ini mengusung konsep yang elegan, klasik, dan romantis sementara di Bali lebih mengutamakan konsep santainya. Perbedaan ini dapat langsung Anda rasakan saat memasuki indoor venue ini. Anda akan langsung disambut dengan pemandangan romantis dari lampu chandelier. Sofadan kursi yang berwarna putih juga mendominasi ruangan ini. Potato Head Garage menjadi restoran pilihan untuk melakukan dinner bersama pasangan Anda.

Tempat Romantis di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan

Jika pada uraian sebelumnya membahas tempat makan yang paling romantic di Jakarta, saatnya membahas objek wisata yang memiliki aura romantis di Jakarta. Kota ini memang tidak hanya identik dengan macet saja. Ada beberapa objek wisata yang mampu menimbulkan nuansa romantis bagi para pasangan muda-mudi. Langsung saja simak tempat romantis di Jakarta berikut ini.

1. Ancol
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Wisata pantai menjadi salah satu wisata yang mampu membangkitkan aura romantis. Jakarta juga memiliki banyak pantai yang romantis, salah satunya adalah Ancol. Tempat wisata ini memiliki paket hiburan yang lengkap. Pada siang hari, Anda bisa bermain di wahana permainan Dunia Fantasi. Setelah puas menjelajahi berbagai wahana permainan di tempat tersebut, Anda bisa mengajak dia untuk mengunjungi Sea World untuk melihat dunia bawah laut yang cantik. Sore harinya, Anda bisa berjalan-jalan santai di sekitar Pantai Ancol untuk menikmati suasana senja yang sangat syahdu. Paket liburan lengkap seperti ini tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama kekasih tercinta.

2. Setu Babakan
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Bangunan Kolonial buatan Belanda ini juga mampu menjadi tempat romantis di Jakarta yang menawarkan keindahan tempo dulu. Di sekitar bangunan tua dan bersejarah ini, Anda dapat berjalan atau bersepeda bersama pasangan menikmati pemandangan sekitar. Anda juga bisa mengajak si dia untuk mengunjungi beberapa museum yang ada di objek wisata ini. Pada sore dan malam hari, tempat ini tentu akan semakin ramai. Bahkan, sering ada juga pasar malam dadakan yang menjual beraneka macam souvenir atau oleh-oleh lainnya. Menghabiskan waktu di Kota Tua bersama pasangan tentu akan menjadi saat-saat yang menyenangkan.

3. Setu Babakan
Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Setu Babakan merupakan nama dari sebuah danau buatan yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di sekitar objek wisata ini juga terdapat perkampungan cagar budaya Betawi yang semakin terkikis di Jakarta. Danau dengan luas sekitar 30 hektar ini mendapat aliran air dari sungai Ciliwung. Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan alam sekitar dengan menggunakan perahu. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di tempat ini adalah memancing bersama pasangan. Setelah gelap mulai datang, Anda bisa mengajak pasangan Anda menikmati pertunjukan budaya di perkampungan dekat danau. Tempat wisata danau Setu Babakan ini juga bisa menjadi tempat romantis di Jakarta dengan paket liburan yang lengkap.

4. Kepulauan Seribu

Tempat Romantis di Jakarta untuk Pasangan Muda

Jika ingin melakukan liburan romantis bersama pasangan di Kota Jakarta, tempat wisata yang sangat disarankan adalah Kepulauan Seribu. Di tempat ini ada banyak pulau-pulau kecil tak berpenghuni yang dapat dijadikan salah satu tempat singgah. Beberapa pulau di Kepulauan Seribu bahkan menyediakan panorama keindahan alam yang masih sangat asri. Dengan menyeberang sebentar di beberapa pulau di kawasan ini, Anda seolah terlepas dari hiruk-pikuk kota yang menyebalkan. Ketika akhir pekan datang, Anda dan pasangan dapat berkunjung di tempat ini. Dapat dipastikan semua momen yang Anda habiskan di tempat ini akan menjadi momen yang berkesan.

Demikian adalah beberapa restoran dan juga tempat wisata yang sangat romantis di Jakarta. Anda bisa mengunjungi tempat romantis di Jakarta kapan pun bersama pasangan Anda. Yang perlu diingat disini adalah romantis atau tidaknya kencan Anda tak hanya dipengaruhi oleh tempat, tetapi juga Anda sendiri. Perlakukanlah pasangan Anda dengan istimewa agar tercipta nuansa romantis dan intim.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner