4 Tempat Wisata Menarik dan Mempesona yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia. Semua pusat pemerintahan dan hiburan berpusat di kota tersebut. Akan tetapi, di Jakarta juga terdapat beberapa tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika Anda sedang berada di kota ini. Sama halnya dengan kota-kota besar yang ada di negeri ini, Jakarta sebagai ibu kota negara juga memiliki keindahan wisatanya sendiri. Setidaknya ada enam tempat wisata menarik di Jakarta yang Anda harus mengunjunginya. Anda harus mengunjungi tempat-tempat ini atau Anda akan menyesal sebab tidak bisa menikmati pesona wisata yang ditawarkan di kota metropolitan ini.

4 Tempat Wisata Menarik di Jakarta


1. Monumen Monas
Tempat Wisata Menarik dan Populer yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Monas adalah sebuah monumen yang dibangun pada tahun 60-an yang mana hingga saat ini, monumen monas dijadikan sebagai ikon dari negara Indonesia. Tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mengunjungi monumen bersejarah ini. Di monumen monas ini, Anda bisa naik diatas monumen dengan menggunakan lift. Selanjutnya, Anda dapat melihat pemandangan kota Jakarta dari atas monumen. Hal menarik lainnya yang selalu menjadi daya tarik tersendiri dari monumen ini adalah puncak monumennya yang terbuat dari emas. Monumen tersebut adalah salah satu tempat wisata menarik di Jakarta yang harus dikunjungi.

2. Tempat Wisata Alam Mangrove
Tempat Wisata Menarik dan Populer yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Tidak kalah mempesonanya tempat wisata menarik di Jakarta yang satu ini menyajikan keindahan alam bagi para pengunjung. Tempat wisata ini tidak lain adalah hutan mangrove yang terletak di daerah Jakarta Utara yang menyajikan kesejukan alam mangrove yang hijau. Mata Anda akan sejenak dimanjakan dengan pemandangan alam yang damai, sejuk dan indah. Kesegaran udara yang jauh dari asap polusi kendaraan membuat suasana hati Anda akan kembali baik ketika Anda sudah memasuki area hutan mangrove yang luas.

3. Keplauan Seribu
Tempat Wisata Menarik dan Populer yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Menikmati indahnya langit biru sambil berenang di pantai yang airnya jernih akan merelaksasikan pikiran Anda. Kepulauan Seribu, merupakan salah satu deretan tempat wisata menarik di Jakarta yang tidak pernah ada matinya. Tidak hanya turis domestik saja yang berlibur di kepulauan seribu nan ayu ini, namun juga para wisatawan mancanegara pun tidak ketinggalan. Anda bisa menghabiskan waktu seharian berenang bersama keluarga di kepulauan seribu yang cantik ini.

4. Pulau Bidadari
Tempat Wisata Menarik dan Populer yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Ketika Anda memasuki tempat wisata di kepulauan seribu, maka Anda juga jangan lewatkan tempat wisata menarik di Jakarta yang satu ini. Sebab ketika Anda mendengar namanya saja, Anda sudah pasti dijamin penasaran dengan suasana tempat wiata ini. Namanya adalah pulau bidadari. Di pulau ini tersedia banyak gubuk-gubuk yang dibuat di atas air jernih pantai. Gubuk-gubuk ini tidak lain adalah tempat untuk beristirahat. Layaknya sebuah hotel bintang lima, gubuk unik ini adalah hotel klasik yang dibangun di atas pasir putih di pantai.

Anda yang sedang merencanakan sebuah liburan bersama orang-orang terkasih, Jakarta adalah tempat yang juga layak untuk dikunjungi. Meski Jakarta terkenal dengan kota yang sibuk, akan tetapi di Jakarta tersedia tempat-tempat wisata yang mempesona untuk dikunjungi. Anda tidak perlu risau sebab tempat wisata menarik di Jakarta dapat Anda temukan dengan mudah. Seperti kepulauan seribu, pulau bidadari, hutan mangrove dan monumen monas yang siap memanjakan liburan Anda. Suasana yang nyaman dan pesona yang ditawarkan akan mengurangi rasa jenuh Anda. Anda pun dapat merasakan keindahan alam yang tersembunyi dari kota metropolitan ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner