Tempat Rekreasi Anak di Jakarta yang Seru dan Memberi Edukasi

Mengajak Sang buah hati pergi berlibur adalah kesempatan yang sangat berharga bagi setiap orang tua. Selain bisa mencurahkan rasa kasih sayang, Anda secara tidak langsung juga memberikan sebuah pendidikan terhadap anak. Ada banyak tempat rekreasi anak yang bisa dikunjungi di berbagai kota di negeri ini. Namun, tempat-tempat rekreasi anak yang paling banyak dikunjungi dan dituju adalah tempat rekreasi anak di Jakarta. Kenapa Jakarta? Sebab di Jakarta ada banyak sekali rekreasi bagi Anak yang tidak hanya menawarkan kepuasan dalam bermain, namun juga memberikan wawasan edukasi terhadap anak.

Tempat Rekreasi Anak di Jakarta


1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat Rekreasi Anak di Jakarta yang Seru dan Memberi Edukasi
Anda pasti sudah mengenal taman rekreasi anak yang satu ini. Taman Mini Indonesia Indah atau sering disingkat TMII ini adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi anak Anda. Ketika Anda memasuki area rekreasi, Anda seolah berada di sebuah istana negeri dongeng. Jelas saja sebab TMII ini dibuat memang untuk taman bermain anak-anak. Tidak hanya bangunannya yang menarik bagi anak, namun juga wahana yang tersedia di TMII ini sangat beragam. Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mengisi liburan mereka dengan berkunjung di TMII.

2. Taman Impian Jaya Ancol
Tempat Rekreasi Anak di Jakarta yang Seru dan Memberi Edukasi

Taman impian jaya Ancol merupakan tempat rekreasi Anak di Jakarta yang sudah terkenal. Tempat rekreasi ini menawarkan berbagai wahana menarik yang bisa Anda kunjungi bersama buah hati. Permainan yang ditawarkan pun akan merangsang keingintahuan buah hati Anda. Ada banyak hal yang bisa ditemukan di taman impian jaya Ancol. Salah satunya adalah wahana dunia fantasi yang di dalamnya tersedia banyak sekali jenis permainan untuk bisa dicoba bersama buah hati dan keluarga.

3. Planetarium
Tempat Rekreasi Anak di Jakarta yang Seru dan Memberi Edukasi

Anda juga bisa mengunjungi planetarium sebagai salah satu tempat rekreasi anak di Jakarta yang pastinya akan memberikan edukasi kepada buah hati. Di dalam planetarium ini, Anda dapat mengajarkan kepada sang buah hati untuk mengenal tentang benda-benda langit yang sebelumnya belum diketahui. Selain tempatnya bagus, disisi lain Anda juga sudah bisa memberikan nuansa rekreasi yang menyenangkan bagi anak.

4. Museum Layangan
Tempat Rekreasi Anak di Jakarta yang Seru dan Memberi Edukasi

Di museum layangan Anda bisa mengajak buah hati tercinta untuk melihat bermacam-macam layangan dengan berbagai bentuk dan warna yang indah. Selain itu, Anda juga dapat mengenalkan kepada Anak bahwa layangan merupakan salah satu mainan Anak yang sudah ada sejak masa lalu. Museum layangan ini terletak di daerah Jakarta Selatan. Museum ini adalah salah satu museum yang dijadikan sebagai tempat rekreasi anak di Jakarta yang mulai banyak digemari untuk dikunjungi.

5. Miniapolis
Tempat Rekreasi Anak di Jakarta yang Seru dan Memberi Edukasi

Tempat rekreasi Anak yang satu ini memiliki keunikannya tersendiri. Jika Anda ingin mengisi liburan dengan suasana bermain yang asik, Anda bisa datang ke Miniapolis. Disini Anda akan menemukan taman bermain yang didesain didalam ruangan. Miniapolis adalah tempat rekreasi yang pas buat Anak. Anda bisa membiarkan Anak untuk aktif bermain mengenal berbagai macam permainan yang akan merangsang pengetahuannya melalui permainan yang tersedia di dalam Miniapolis.

Setelah Anda puas berjalan-jalan, tidak ada salahnya mengajak buah hati mampir berekreasi di tempat rekreasi anak di Jakarta yang tersebar di wilayah Jakarta seperti TMII atau Museum layangan. Selain membuat hati Anak senang, wisata-wisata diatas dapat mengajarkan edukasi juga. Jadi gunakan waktu Anda bersama buah hati untuk menjelajahi rekreasi yang ada di Jakarta.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner