5 Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Wajib Dikunjungi

Libur panjang setelah kenaikan kelas atau hari-hari besar selalu dijadikan sebagai momen bagi seluruh anggota keluarga berkumpul bersama. Untuk mengisi waktu liburan ini tidak ada salahnya jika Anda mengajak sang buah hati pergi liburan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di beberapa kota besar seperti tempat wisata di Jakarta Utara. Kota ini menawarkan berbagai macam jenis tempat wisata bagi Anda dan keluarga. Selain tempatnya indah, tempat-tempat wisata yang berada di Jakarta Utara ini juga akan mendekatkan kebersamaan Anda bersama keluarga.

Tempat Wisata yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan di Jakarta Utara


1. Seaworld
Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat wisata Seaworld adalah salah satu wisata yang berada di Jakarta Utara. Tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan ketika libur sekolah maupun libur hari raya. Tempat wisata ini menyediakan berbagai macam biota laut seperti ikan pari, ikan hiu, kura-kura dan berbagai jenis ikan laut. Semuanya ditempatkan di sebuah aquarium kaca besar di bawah tanah atau uderground.

2. Waterbom
Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Wajib Anda Kunjungi

Jika Anda ingin bermain air bersama keluarga tercinta, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Jakarta Utara yang satu ini. Istana air atau waterbom ini merupakan tempat wisata yang menyajikan permainan air yang menyenangkan. Tidak hanya itu saja, Anda dapat menikmati setiap wahana air yang tersedia di tempat wisata waterbom ini.

3. Kebun Binatang Ragunan
Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Wajib Anda Kunjungi

Setelah mengunjungi beberapa wisata yang ditawarkan di Jakarta Utara, jangan lupa untuk mampir di tempat wisata yang satu ini. Dimana lagi kalau bukan kebun binatang Ragunan. Disini Anda bisa menemukan berbagai macam satwa dan flora yang dilindungi. Selain tempat wisata ini sejuk, kebun binatang Ragunan merupakan tempat wisata di Jakarta Utara yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik luar maupun dalam daerah.

4. Rumah Si Pitung
Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Wajib Anda Kunjungi

Siapa yang tidak mengenal Si Pitung. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, sebab nama Si Pitung sendiri sudah sering didengar di film-film tempo dulu. Ketika Anda sedang berlibur bersama keluarga, jangan melewatkan kesempatan untuk bertandang di rumah Si Pitung yang berada di Jakarta Utara. Selain tempat ini nyaman untuk dikunjungi, Anda juga bisa belajar tentang sejarah di tempat wisata ini. Rumah Si Pitung ini adalah tempat wisata di Jakarta Utara yang terletak di daerah Cilincing. Anda bisa mampir sejenak untuk melihat seperti apa rumah Si Superhero orang Jakarta ini.

5. Museum Bahari
Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Wajib Anda Kunjungi

Anda sedang melewati wilayah Jakarta Utara? Jangan lupa mampir di Museum Bahari untuk melihat keindahan bangunan dan benda-benda peninggalan masa lampau Belanda yang masih tersimpan baik hingga saat ini di Museum Bahari. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda pecinta cerita zaman dahulu alias sejarah. Sebab Anda bisa secara langsung melihat masa peninggalan nenek moyang kita dulu ketika masa Belanda.

Setelah Anda tahu dimana dan apa saja tempat wisata di Jakarta Utara yang sangat terkenal, Anda wajib untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Sebab selain suasana hiburan yang menyenangkan yang bisa Anda dapatkan bersama keluarga, Anda juga akan lebih tahu akan cerita sejarah di masa lampau. Anda bisa menikmati liburan bersama buah hati dan anggota keluarga lainnya dengan santai dan pastinya menyenangkan. Tidak hanya wisata alam, namun juga wisata edukasi bagi keluarga tercinta. Tunggu apalagi, nikmati liburan Anda dengan mengunjungi tempat wisata yang tersebar di Jakarta Utara.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner